Google

Sabtu, 15 September 2007

Try Photoscape

photoscape, easy to use n easy to understand. pertana kali saya mencoba photoscape, dan melihat banyak pilihan yang ditawarkan oleh photoscape saya langsung menyukainya. didalam software ini terdapat banyak pilihan untuk mengedit photo, dari membuat slide show sampai membuat photo kita menjadi gif. kita bisa meng crop bagian photo yang kita inginkan sampai nerubah texture warna. kemudahan yang menguntungkan, membuat photo photo kita yang tadinya baru tampilannya, dan kita merasa bosan akan tampilan itu, kita dengan beberapa menit bisa nerubahnya dengan tampilan yang lama atau antique photo for change it dan yang pastinya lebih menarik untuk dilihat. no loose for try it,! selamat mencoba. oya saya akan perlihatkan beberapa photo yang baru saya edit dengan photoscape,photo ini saya ambil dari kamera hp, tp jadinya lumayan menjadi bagus.

sebelum


sesudah



try photoscape and have fun with it.me_ow

Tidak ada komentar: